E3 2018 : Bethesda menjawab keinginan kita

Game E3 dari Bethesda

Kalau kemarin kita sudah membahas game-game yang EA berikan saat E3, kali ini kita akan membahas publisher dari series fallout dan skyrim, Bethesda. Bethesda merupakan publisher yang terkenal akan game open-world. Game-game apa saja yang diumumkan di E32018 ?? yang pasti nya Bethesda gabakal mengecewakan kita ! berikut penjelasan singkat game-game bethesda !

1. Rage 2

Release date : 2019

Rage 2 adalah game first-person-shooter open-world post-apocalypse, dan merupakan sequel dari game sebelumnya yaitu rage. Karakter kalian akan mempunyai power-up, senjata yang bisa di customize, dan kekuatan lain seperti double jump. Kemampuan-kemampuan ini akan membuat gameplay akan menjadi lebih seru !

Dilihat dari genre nya yaitu open-world, sudah pasti map yang diberikan sangat luas. Pasti dibutuhkan waktu yang lama untuk menjelajah world rage 2 ini, maka disediakan kendaraan-kendaraan yang bisa kalian pakai. Dan kendaraan ini tentu bukan kendaraan biasa, ada senjata-senjata yang terpasang di mobil tersebut, jadi optimalkan di saat yang tepat ya guys!

2. Prey Mooncrash

Release date : 11 juni 2018

Halo bagi para penggemar game prey! Kali ini prey : mooncrash adalah DLC dari prey, yang disini kita akan mencoba mencari jalan keluar dari TransStar moon, menghadapai monster-monster dan memecahkan puzzle. Sepertinya simple ya? Tapi yang membuat keunggulan prey mooncrash adalah, setiap run yang kamu lakukan pasti selalu akan berbeda ! musuh selalu tidak terduga dan puzzle juga akan selalu berubah. Batu yang kalian lewati tidak selamanya “batu”, selalu berjaga-jaga dalam situasi apapun !

Selain mooncrash, prey juga akan merilis DLC yaitu titan hunter yang keluar di tahun 2019. Titan hunter adalah mode PvP dimana kalian bisa menjadi mimic. kita nantikan di 2019!

3. Wolfenstein : young blood

Release date : 29 juni 2018 nintendo switch, 2019

Wolfensetin youngblood adalah dlc dari Wolfenstein 2 : the new colossus, berceritakan anak perempuan kembar dari blazkowic. Dengan latar tahun 1980 di paris, kedua karakter ini akan memulai debut nya. Sama seperti series sebelumnya, dual-weapon masih bisa digunakan, dan power armor bisa dipakai.

Wolfenstein youngblood bisa kalian mainkan secara lebih cepat pada tanggal 29 juni 2018 di Nintendo switch, sedangkan untuk versi PC, ps4, dan xbox masih harus menanti di tahun 2019.

4. The Elder Scrolls

Release date :  ??

Yup, elder scroll VI ditunjukan di E3 2018 ! tapi sayangnya masih belum bisa ditemukan info yang lebih lengkap tentang elder scroll VI, tapi yang kita pasti tahu bahwa elder scroll VI akan membawa kita ke graphic dan story yang lebih spektakuler dari series sebelumnya!

Selain elder scroll VI, Elder scroll juga mengeluaran versi mobile, yang berjudul elder scroll blades. Elder scroll blades akan mempunya fitur town, tempat kamu mendesign seperti apa kota yang kamu inginkan dan tempat untuk mengambil quest, dan tentunya dungeon juga disediakan. untuk gameplay elder scroll blades, kalian bisa menekan tombol yang sudah disediakan, atau kalian bisa swipe untuk pergerakan yang lebih luwes.

5. Fallout 76

Release date : 14 november 2018

Falout 76, prequel dari semua series fallout yang memiliki luas map 4x lebih besar dari map fallout 4,  bertempatkan di kanada, kalian adalah yang terpilih untuk membangun kembali amerika setelah akibat perang nuklir. Tapi tenang, kalian tidak sendiri dalam membangun kembali amerika, karena kalian akan bertemu karakter-karakter lain yang adalah real-player juga !

Fallout 76 bertipe online shared-world, kalian tidak perlu memilih server untuk masuk kedalam game, karna akan secara otomatis masuk kedalam server ketika kalian masuk kedalam ingame. Quest tetap berlaku di fallout 76, dan kalian bisa membangun bangunan-bangunan Bersama teman-teman kalian. Dan yang paling menarik di fallout 76 adalah kalian bisa melakukan perang nuklir ! kalian bisa meluncurkan nuklir kepada musuh kalian, dengan mendapatkan kode peluncuran misil, menemukan tempat peluncuran nuklir (silo), masukan kode, dan nuklir siap diluncurkan !!

Recent Posts

Recent Comments

Be First to Comment

    Yuk Comment :D

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.