E3 2018 : Ubisoft melanjutkan apa yang seharusnya dilanjutkan

Apa ada kelanjutan untuk game (masukan nama game kalian) ??

Ubisoft kali ini tampil dengan berbagai macam sequel dari game-game yang sudah dirilis, perkembangan dari game beyond and evil 2, trial rising, the division 2 dan yang lain-lain. Kira-kira apa ada kelanjutan dari game yang kalian nantikan? Yuk coba di cek !!

1. Just dance 2019

Release date : 5 oktober 2018

Kalian ingin memainkan party game yang seru ? ajak teman-teman kalian untuk memainkan just dance ! just dance adalah game party dengan top music list, dan yang tentunya kalian akan dance selama dalam permainan ini. Kalian bisa mengikuti beberapa gerakan koreografi terkenal atau kalian bisa memiliki gerakan tersendiri. Game ini cocok untuk mengisi waktu luang dan sebagai ice-breaker loh !

2. Beyond good and evil 2

Release date : ??

Setelah diumumkan nya trailer untuk game beyond and evil 2 tahun kemarin, para penggemar game ini pasti akan menunggu tanggal rilis game ini. Seri pertama nya rilis di platform PS2 ini berhasil memenangkan beberapa penghargaan. Apa beyond good and evil 2 akan kembali mendapatkan penghargaan tersebut ?? Dengan bertemakan open-world action, beyond and evil 2 akan menjelajah dari kota sampai luar angkasa !!

3. Trial rising

Release date : febuari 2019

Dengan menggunakan motor gunung ini, kalian akan menempuh berbagai macam rintangan platform, Trial rising adalah sequel dari game trial, kali ini trial rising akan membuat platform lebih memiliki level yang lebih sulit dari sebelumnya !

4. Tom clancy : The division 2

Release date : 15 maret 2019

Series yang terkenal akan action shooting military ini akan merilis game sequel mereka yaitu The division 2 ! dengan berceritakan Washington D.C. yang hancur akibat virus dollar flu, dan dari situasi tersebut akhirnya wasington terpecah belah. Di The division 2, kalian akan melawan beberapa faction, dari rakyat yang mengambil keuntungan dari kehancuran Washington, sampai PMC (Private military company).

The division 2 mempunyai storyline yang tergantung bagaimana kalian menyelesaikan main campaign kalian maupun terkait dengan side-ops. setiap kalian menyelesaikan main campaign, kalian dapat memilih specialization (sharpshooter, demolitionist, survivalist) berdasarkan senjata kalian. Specialization akan membantu kalian di bidang skill dan peralatan dalam memainkan The division 2.

Dan untuk memanfaatkan skill dan peralatan yang ada, kalian dapat bergabung dalam tim yang berkomposisi 8 orang, dan memainkan mode yang pertama kali ada di the division, raids. Dan selain itu, The division 2 akan melakukan major update selama 3x untuk tahun pertama. Dan semua update ini FREE untuk kita semua !

5. Skull and bones

Release date : 2019

Skull and bones adalah game bajak laut, kalian akan merampok dan menghancurkan kapal-kapal merchant dengan kapal dan awak kapal kalian. Yup, kalian adalah kapten bajak laut yang berambisikan untuk mencari uang. Kalian akan menjelajahi lautan luas, dengan membaca situasi cuaca dan seberapa tegang nya konflik di lautan yang akan kalian arungi nanti.

Hunting grounds adalah tempat kalian akan menenggelamkan target kalian. Tapi tentunya para merchant tidak datang tanpa persiapan, mereka tidak akan tinggal diam ketika mereka diserang. Dan tidak hanya merchant, faction lain pun tidak tinggal diam. Sebut saja merchant yang kalian tenggelamkan berasal dari bangsa inggris, dan tentunya, inggris tidak akan tinggal diam. Armada inggris akan mengirimkan kapal mereka untuk memburu kalian. Jika kalian kesusahan dalam mengatasi armada tersebut, kalian bisa meminta bantuan pirate lain untuk menenggelamkan kapal itu. Tapi tidak selamanya pertemanan dalam dunia bajak laut berlangsung secara lama, for there is no honor among thieves.

6. For honor : marching fire

Release date : 16 oktober 2018

For honor akan melakukan major update pada tanggal 16 oktober yang akan mendatang, marching fire akan menambahkan warrior dari dinasti china, mereka adalah wu lin. Shao lin, tiandi, jiang jun, nuxia mereka akan menjadi warrior baru yang bisa kalian mainkan nanti.

Selain karakter baru, marching fire akan menambahkan mode baru yaitu mode breach. Yup, seperti namanya kalian (attacker) akan memaksa masuk menerobos ke dalam fort musuh (defender). Sebagai attacker kalian harus mendobrak gerbang fort untuk melawan “King”, itu adalah cara kalian untuk menang. Dan tentunya, defender akan melakukan tugas dengan sebaik mungkin menahan kalian untuk masuk kedalam gerbang dan membunuh “king”, ada 2 cara untuk defender memenangkan mode ini, pertama defender menghancurkan Ram (alat attacker untuk menerobos gerbang) dan yang tentunya membunuh semua attacker. Dalam mode ini kalian mempunyai ticket untuk hidup kembali, tetapi ticket yang diberikan terbatas. Ada juga mode baru dimana kalian akan melawan AI, yaitu mode PvE (player versus environment) tetapi mode akan rilis nanti seiring waktu berjalan.

7. The crew 2

Release date : 29 juni 2018

Kalian ingin memainkan racing game tanpa memikirkan jalur mana yang kalian tuju? Dimulai dari mobil untuk menempuh perjalanan darat, sampai pesawat untuk menaklukan rintangan udara?? The crew 2 adalah jawaban dari pertanyaan itu! Kalian akan melakukan race dengan berbagai macam kendaraan, di berbagai medan. Saat kalian terbang diudara, kalian bisa mengganti kendaraan kalian menjadi mobil maupun speedboat! Keren!

8. Assassin’s creed Odyssey

Release date : 5 oktober 2018

Assassin’s creed odyssey, seri terbaru yang mengambil konsep dari assassin’s creed origin. Di seri kali ini odyssey akan mempunyai 2 karakter yang bisa kalian jadikan sebagai karakter utama yaitu Alexios dan Kassandra. Tetapi kedua karakter ini akan mempunyai storyline yang sama.

Selain karakter yang bisa kalian pilih, odyssey juga membiarkan kalian untuk memilih storyline kalian tergantung dari pilihan yang kalian buat, yup odyssey adalah assassin’s creed yang menjadi RPG.

Odyssey juga mempunyai fitur armour (bukan outfit) yang bisa kalian dapatkan, seperti head gear, body, gloves, dan gear lain-nya

Recent Posts

Recent Comments

Be First to Comment

    Yuk Comment :D

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.