E3 2018 : Sesuatu yang Baru dari Square Enix

Yang baru dari Square Enix

EA menunjukan game-game mereka dengan kelebihan online atau muti-player, bethesda menunjukan game-game mereka dengan kelebihan open-world, lalu bagaimana dengan publisher yang satu ini?? Final fantasy, dragon quest, kingdom heart merupakan series terkenal dari publisher game RPG jepang yang terkenal yaitu square enix. Publisher yang satu ini selalu memberikan game-game yang kuat akan unsur cerita, fantasi dan grafik yang membuat mata kita terjamah. Apa ya kira-kira yang mereka berikan saat E3 2018 kemarin ??

1. Octopath traveler

Release date : 13 juli 2018 (Nintendo switch)

Square enix kembali merilis game dengan genre fantasy RPG turn-based, octopath traveler berceritakan tentang 8 karakter dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap karakter mempunyai cerita yang berbeda, pertama kalian bisa memilih dari 8 karakter tersebut sebagai starter character, dari starter character tersebut kalian akan mengunjungi karakter-karakter lain dan membantu menyelesaikan misi karakter tersebut.

Berikut adalah karakter dan job mereka (kiri ke kanan) : Ophilia Clement (cleric), Cyrus Albright (scholar), Tressa Colozone (merchant), Olberic Eisenberg (Warrior), Primrose Azelhart (Dancer), Alfyn Greengrass (Apothecary), Therion (Thief), H’aanit (Hunter)

2. Just cause 4

Release date : 4 desember 2018

Just cause 4 adalah game bergenre action open-world, masih dengan karaker utama Rico Rodiguez, bertempatkan di amerika selatan tepatnya di solis. Dengan grappling hook, wingsuit, dan gadget-gadget lainya, rico akan mencari tahu tentang masa lalunya.

3. Shadow of the tomb raider

Release date : 14 september 2018

Action, stealth dan environmental yang selalu tidak ramah adalah genre dari tomb rider, baik dari tomb raider maupun rise of tomb raider. Kalian akan memainkan lara croft, karakter utama dari seri tomb rider. Lara kali ini akan beraksi di pusat amerika, dengan busur dan panah, apa yang lara akan hadapi kali ini ?

Shadow if the tomb rider adalah series terakhir dari trilogy tomb rider. Dikabarkan dari square enix bahwa shadow of the tomb raider adalah “The end of a beginning”. Apa ya rencana selanjutnya square enix ??

4. Kingdom heart 3

Release date : 25 januari 2019

Setelah sekian lama, akhirnya Square enix merilis kingdom heart 3 ! Kali ini kingdom heart 3 akan kedatangan universe baru, yaitu frozen, toy story, monster inc  dan pirates of Caribbean ! Sora, goofy dan Donald akan kembali melanjutkan pencaria 7 pillars of light untuk mengalahkan xenahort.

Bagi kalian yang ingin memainkan series sebelumnya kingdom heart, PS 4 akan memberikan kalian kingdom heart package yang berisi kingdom heart 1.5 + kingdom heart 2.5 + kingdom heart 2.8 + kingdom heart 3 untuk kalian!

5. Captain spirit

Release date : 26 Juni 2018

Free game dari dontnod developer, captain spirit adalah prequel untuk game life is strange 2. Berceritakan tentang anak lelaki berumur 10 tahun yang mempunyai fantasi tentang karakter-karakter imajinasi anak tersebut. Chris adalah nama dari karakter utama Captain spirit. Progress yang kalian capai di captain spirit akan terbawa loh saat life is strange 2 yang akan rilis nantinya, jadi pencinta life is strange, sangat direkomendasikan untuk memainkan captain spirit

 

Selain game-game diatas, Square enix mempunyai game-game yang lain loh ! ini dia game-game lain dari square enix, final fantasy 14 x Monster hunter world , dan the quiet man !

Recent Posts

Recent Comments

Be First to Comment

    Yuk Comment :D

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.